\

MARKET DAY dari SDN TANGERANG 14

SDN Tangerang 14 gelar acara MARKET DAY, acara di selenggarakan di lingkungan sekolah SDN Tangerang 14 pada 20 Januari 2022 secara terbatas yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin, Kepada Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Helmiati dan Kepala Sekolah yang masuk dalam Sekolah Penggerak di Lingkungan Kota Tangerang. Market Day yang di selenggarakan ini merupakan hasil dari pembelajaran para siswa yang dikumpulkan selama satu semester bersama dengan orang tua murid. 

Selain menggelar acara Market Day, SDN Tangerang 14 juga melaunching Buku " Mengajar Daring Tak Lagi Garing" dan "Pengalamanku Belajar Daring di Masa Pandemi" rangkaian acara ini merupakan Projek Profil Pelajar Pancasila dan Kewajiban Sekolah yang masuk dalam kategori Sekolah Penggerak. Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Jamaluddin mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh SDN Tangerang 14 merilis antologi buku, Kepala Dinas pun berharap dengan adanya ini, dapat di ikuti oleh sekolah - sekolah lain.

Sekolah SDN 14 Tangerang merupakan salah satu dari 13 sekolah dasar yang masuk dalam kategori sekolah penggerak di Kota Tangerang, hingga saat ini terdapat 6 PAUD, 13 SD dan 13 SMP yang masuk dalam kategori Sekolah Penggerak.


Foto sumber : tangerangkota.go.id

BERITA LAINNYA

21 Jan 2022 15:07

Disdik tambah jumlah PTM…

21 Jan 2022 15:07

VAKSIN BOOSTER GURU DAN…

21 Jan 2022 15:07

OPERASI AMAN BERSAMA